Tuesday, March 24, 2015

Lowongan Kerja IT Senior Software Account Executive - FSI or Government

SAS memiliki reputasi untuk inovasi dan menawarkan lingkungan yang khas yang menumbuhkan individu pertumbuhan dan penghargaan kinerja! Ini adalah kesempatan yang luar biasa untuk bergabung dengan perusahaan yang mapan, internasional dan reputasi menawarkan karir brilian dalam sebuah tim yang profesional dan berdedikasi. 

SAS Indonesia mencari Account Executive dengan track record yang padat dan pengalaman bekerja di sektor FSI dan perbankan atau pemerintah. Kandidat yang berhasil akan bertanggung jawab untuk mencapai target penjualan wilayah ditetapkan secara triwulanan dan tahunan dengan memaksimalkan SAS perangkat lunak lisensi dan layanan pendapatan klien SAS calon dan yang sudah ada. 

Membangun hubungan tingkat senior untuk menjual multi-tahun strategis, pendapatan tinggi kompleks perangkat lunak dan layanan transaksi fundamental untuk posisi ini. 

Interaksi/rekan-ordination dari kegiatan resource internal multi-disiplin lainnya sebagai bagian dari sebuah tim penjualan virtual akan diperlukan. Anda juga akan bertanggung jawab untuk mengembangkan dan menerapkan rencana penjualan strategis, mengidentifikasi klien potensial dan negosiasi perjanjian untuk mencapai tujuan target pendapatan untuk negara. 

Tujuan utama adalah untuk mencapai dan/atau melebihi penjualan secara keseluruhan dan solusi produk target untuk memaksimalkan pendapatan dengan mengembangkan dan mempertahankan pelanggan. Job persyaratan:

  • Kualifikasi tersier atau pengalaman industri terkait.
  • Rekor penjualan yang telah terbukti dalam perangkat lunak penjualan di FSI & perbankan atau pemerintah
  • Pemahaman luas dari isu-isu bisnis/industri nasabah, TI arsitektur dan antar-hubungan antara SAS di pasar diperlukan.
  • Sangat baik pemahaman tentang isu-isu bisnis yang relevan untuk situs peluang.
  • Keterampilan manajemen, perencanaan dan organisasi baik waktu dan pemahaman tentang penjualan siklus manajemen. Dapat secara efektif menerapkan dan mengelola penjualan metodologi tersebut sesuai. Bakat penjualan yang kuat dan pemahaman teknologi dan aplikasinya dalam satu atau lebih bidang yang baik.
  • Keterampilan kepemimpinan/pembangunan/motivasi yang sangat baik dengan kemampuan untuk memimpin tim penjualan profesional untuk berhasil, jika diperlukan.
  • Suara perspektif pengetahuan dan industri produk
  • Excellent komunikasi dan presentasi demonstrasi keterampilan tingkat "Eksekutif"
  • Efektif mendengarkan dan mempertanyakan keterampilan dan teknik untuk jelas menentukan peluang (dapat terlibat di tingkat eksekutif)

No comments:

Post a Comment